BANDARQ- Dua mayat perempuan ditemukan di dalam koper di hutan Jepang

BANDARQ- Dua mayat perempuan ditemukan di dalam koper di hutan Jepang

Dua mayat perempuan ditemukan di dalam koper di hutan Jepang
bandarq- Dua jenazah wanita  ditemukan di dalam koper di sebuah hutan dekat Ibu Kota Tokyo, Jepang, hari ini. Kedua korban disangka adalah kakak-adik asal China.

Laman Asia One melaporkan, Jumat (14/7), polisi mendapatkan mayat mereka di dalam koper di dua lokasi berbeda di hutan Kamis malam.

Polisi menyangkah kedua jenazah itu merupakan pekerja restoran asal China berusia 22 dan 25 tahun yang tinggal di Yokohama dan hilang sejak pekan lalu.

Franda sebut tak ada alasan bagi artis untuk pakai narkoba

Seorang lelaki berusia 30-an tahun tertangkap kamera pengawas berada di apartemen kedua kakak-adik itu sebelum mereka hilang. lelaki itu diidentifikasi menjadi pelaku.

pembantaian sadis biasanya menjadi sorotan utama di media Jepang lantaran Negeri Matahari Terbit terbilang negara catatan kualitas kriminal terendah di dunia. selama setahun nilai kriminal pembantaian di Jepang cuman satu per 100 ribu penduduk.

Tahun lalu jenazah seorang wanita China terdapat pada sebuah koper mengapung di kanal Tokyo. Dia terbongkar telah hilang kurang lebih dari dua tahun lalu.

pada 2015 jenazah seorang wanita juga ditemukan di dalam sebuah koper yang ditinggalkan di lemari loker di stasiun Tokyo.

jempol tangan pria ini diganti jempol kaki

0 comments:

Post a Comment