BANDARQ- Foto Nagita Dengan Pelatihnya, Terlihat Dibalik Celananya Ada!!!!

BANDARQFoto Nagita Dengan Pelatihnya, Terlihat Dibalik Celananya Ada!!!!

Foto Nagita Dengan Pelatihnya, Terlihat Dibalik Celananya Ada!!!!
bandarq- Olahraga merupakan salah satu kebutuhan manusia yang penting. Sebab dengan berolahraga kita dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Oleh sebab itu banyak orang yang rela merogoh kocek cukup dalam hanya untuk berolahraga, biaya tersebut digunakan untuk biaya keanggotaan gym dan biaya pelatih pribadi atau bisa disebut personal trainer.

Tidak lepas dari kesibukannya para artis pun juga menyempatkan dirinya untuk berolahraga demi menjaga kesehatannya. Dengan segudang aktivitas yang mereka jalani masih saja mereka menyempatkan diri untuk berolahraga seperti fitness, senam, ataupun yoga. Yoga adalah salah satu jenis olahraga yang paling populer dikalangan aktris wanita Indonesia, sebab gerakannya yang tidak perlu memerlukan tenaga ekstra seperti angkat besi dan lain-lain.

Fajar adalah personal trainer yang digunakan oleh beberapa artis seperti Marsyanda, Raisa, dan Nagita Slavina. Beberapa waktu lalu Fajar mengunggah sebuah foto bersama Nagita Slavina. Gigi, sapaan akrab Nagita pun terlihat sangat cantik dengan busana yang anti mainstream bernuansa warna hitam dan pakaian yang ketat.


Ternyata para Nitizen pun salah fokus terhadap celana yang digunakan sang pelatih dengan berkomentar:

@Hanny_Putri : “Ya ampun pak itu celana tonjolannya jelas banget deh hahaha”

@Devira89z : “Hadeuh.. Sebelum foto emang ga dilihat dulu ya? Itu celanan keliatan jelas banget anunya…”

Walau dikritik oleh beberapa nitizen tampak tak ada reaksi dari Fajar, dia cuek saja dengan komentar yang dilayangkan oleh beberapa nitizen untuk dirinya.

@meliana_wulan : “wadaw.. tu celana keliatan banget anunya mas.. gede juga”

@sarita.uni81 : “foto gini terlalu keliatan banget jendolannya, kurang pantas untuk konsumsi publik..”

post by admin kristalpoker

0 comments:

Post a Comment